Kunker di Jepara, Pj. Bupati Ajak Pangdam Diponegoro Tapaki Jejak Kartini di Pendapa Jepara

Tritis.id JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengajak Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R menapaki jejak RA. Kartini di Pendapa Jepara, Jumat (1/3/2024) malam. Pangdam yang juga ditemani pejabat utama Kodam IV/Diponegoro ini melakukan kunjungan kerja ke Jepara hingga Sabtu (2/3/2024).

Mayjend TNI Tandyo Budi R yang minggu depan akan dilantik menjadi Wakil Kepala Staf Angkatan Darat ini diajak napak tilas sudut-sudut Pendapa RA. Kartini. Mulai dari peringgitan, kamar pingit Kartini, tempat Kartini mengajar hingga menengok sumur tua yang ada di belakang Pendapa Jepara ini.

“Selamat datang Pangdam beserta rombongan Kodam IV/ Diponegoro¬† di Pendopo R.A. Kartini. Tempat dimana dulu R.A. Kartini melahirkan sebuah peradaban baru bagi bangsa Indonesia,” kata Edy.

Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta mengajak Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R menapaki jejak RA. Kartini di Pendapa Jepara.

Edy pun mengapresiasi dukungan TNI dalam pembangunan di Jepara. Dengan dukungan dan kolaborasi, beberapa permasalahan seperti permasalahan sosial, kesehatan, pembangunan dapat diatasi bersama. Seperti lewat program TMMD.

“Kedepan, dukungan, koordinasi dan kolaborasi program tentu harus terus ditingkatkan ditengah permasalahan pembangunan yang semakin kompleks,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam gelaran pesta demokrasi 14 Februari lalu, lewat dukungan pengamanan dari unsur TNI dan Polri, Pemilu serentak di Jepara dapat terlaksana sukses, aman, damai dan kondusif. “Tingkat partisipasi masyarakat Jepara dalam Pemilu juga meningkat,” ungkapnya. (ZACKY)

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *